HOLYLAND TOUR HOLYLAND TOUR | HOLYLAND TOUR JAKARTA | Holyland Tour Israel | Holyland Tour Murah | Holyland Indonesia

HOLYLAND TOUR




HOLYLAND TOUR JORDANIA – ISRAEL – MESIR
Amman- Petra - Jericho -Tiberias – Hermon - Nazareth - Cana - Jerusalem – Bethlehem - St Catherine – Sharm El Sheik - Cairo
Special Program “7 Keajaiban Dunia – PYRAMID, SPHINX, PETRA, HERMON”
26 Desember 2013 – 06 Januari 2014 (12 hari)

TELAH  BERANGKAT

Hari 1: Jakarta.
3 Jam sebelum keberangkatan, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Amman.

Hari 2 : Amman – Jericho. 
Di jemput perwakilan kami di Amman untuk menuju salah satu dari 7 keajaiban Dunia PETRA yang sering disebut "Kota Batu", tempat ini merupakan kota kuno bangsa Arab, dan dikenal pula sbg “The Red Rose City”. Kota suku Nabatea ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama "Sela" (2 Raj 14:7). Di kota Batu ini juga dapat ditemui batu makam yang menurut kepercayaan merupakan makam Harun, saudara Nabi. Bermalam di Petra. (MM)


 Hari 3 : Amman – Jericho – Tiberias.
 Setelah sarapan pagi kita melanjutkan menuju Tanah Perjanjian (Israel) melalui Jericho kota tertua di dunia, sekaligus mengunjungi Pohon Zakeus dan juga Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6). Dan kita memasuki Tiberias / sebutan lain Galilea untuk mengunjungi Gunung Tabor (Luk. 9:28-36) tempat Yesus dipermuliakan (Gereja Transfigurasi). Bermalam di Tiberias. (MP,MS,MM)

Hari 4 : Tiberias – Hermon.
Setelah makan pagi kita akan menuju ke Gunung Hermon untuk bermain salju & selancar salju,  dilanjutkan Makan siang dengan menu Ikan Petrus , lalu Bukit Sabda Bahagia (Mat 5:1-12) tempat Yesus menyampaikan Delapan Sabda Bahagia, Kapernaum Town Of Jesus (Luk. 4:31-41). Kemudian anda akan mengarungi Danau Galilea (Mat. 14:22-33) tempat Yesus berjalan diatas air dan menghentikan badai. lalu dilanjutkan ke Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6 : 15), dan berkunjung ke St. Primacy. Sore harinya anda akan diberi kesempatan bagi yang ingin dibabtis di Sungai Yordan serta sambil mengenang pembabtisan Yesus. Bermalam di Tiberias (MP,MS,MM).

Hari 5 : Tiberias – Nazareth – Cana  – Jerusalem
Hari ini kita mengunjungi Cana (Yoh. 2:1-11) tempat Tuhan Yesus membuat mujizat pertama kali dengan mengubah air menjadi anggur dan disini akan diberikan kesempatan mengadakan peneguhan pernikahan bagi pasangan suami istri untuk kebahagiaan sampai selamanya, kemudian Nazareth ke Gereja kabar sukacita (Mat. 2:21-23, Luk. 1:26-38) yaitu rumah Keluarga Kudus Yusuf, Maria dan Yesus, lalu meninggalkan Galilea–Tiberias menuju Jerusalem. Setibanya di Jerusalem mengunjungi Bukit Sion, Makam Raja Daud dan Ruang Perjamuan Terakhir (Mat. 26:26-29) serta Gereja St. Peter Galicantu (Mat. 26:69-75) tempat Penjara Yesus dan juga rumah Imam Kayafas. Bermalam di Jerusalem (MP,MS,MM)

Hari 6 : Jerusalem – Bethlehem.
Pagi hari mengunjungi Gereja Bapa Kami (Mat. 6:5-15) terdapat Doa Bapa Kami dalam 85 bahasa dan Bukit Zaitun dengan pemandangan kota Jerusalem. Menuju Dominus Flevit (Luk. 21:20-24) tempat Yesus menangisi Kota Jerusalem, Jalan Minggu Palem (Mar 11:1-11) dan Taman Getsemani (Luk 22:39-42) tempat Yesus melewatkan saat-saat terakhirnya sebelum ditangkap tentara Romawi. Siang hari anda akan mengunjungi Bethlehem untuk melihat Gua Kelahiran Yesus (Luk 2:1-20) dan juga Gua padang gembala. Bermalam di Jerusalem (MP,MS,MM)

Hari 7 : Jerusalem.
 Hari ini kita akan mengunjungi Tembok Ratapan dan Western Tunnel (Terowongan Bait Allah) Kota Tua Jerusalem, gereja St Anna, Kolam Bethesda (Yoh 5:1-18). Kemudian menyusuri Via Dolorosa yang berakhir di Gereja Makam Kudus (Yoh 19:16-27). Lalu berkesempatan mengadakan perjamuan kudus di Kubur Kosong / Garden Tomb (Yoh 19 : 41-42. Lalu menuju Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci, sore hari tiba di Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%. Bermalam di Jerusalem (MP,MS,MM)

Hari 8 : Jerusalem – St. Catherine.
 Setelah sarapan pagi, Anda akan meninggalkan Jerusalem menuju perbatasan Israel – Mesir di kota Taba. Seusai proses imigrasi, Anda langsung diantar menuju St. Catherine. Setiba di hotel, Anda diharapkan beristirahat untuk melakukan perjalanan mendaki Gunung Sinai tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah bagi peserta yang tidak naik, silahkan beristirahat di hotel. Bermalam di St. Chaterine. (MP/MS/MM

Hari 9 : St. Catherine – Sharm El Sheik.
Pukul 01.00 dini hari Anda akan diajak untuk mendaki Gunung Sinai. Anda pun dapat menikmati keindahan matahari terbit dari atas gunung bila cuaca bagus. Apabila cukup waktu Anda dapat mengunjungi Biara St. Catherine. Setelah itu kembali ke hotel dan kita akan menuju kota Sharm El Sheik yang merupakan kota di pinggir pantai dan kita bisa menikmati pemandangan yang indah di pesisir pantai. Bermalam di Sharm El Sheik. (MP/MS/MM)

Hari-10 :   Sharm El Sheik - Cairo
Pagi hari setelah sarapan kita akan meninggalkan kota Sharm El Sheik menuju Cairo yang merupakan ibu kota Mesir dengan melewati Mara tempat Nabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel 15 : 25). Bermalam di Cairo. (MP/MS/MM)

Hari-11 : Cairo. 
Hari ini terakhir kita di Cairo setelah sarapan Anda akan mengunjungi Sphinx & Pyramid. Setelah makan siang Anda akan diantar ke bandara untuk kembali ke Jakarta. (MP/MS)

Hari-12 : Jakarta.  
Sore hari rombongan yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani Holyland Tour ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL selanjutnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI.



 

Office :

Jl. Musik Raya Blok BB No. 1A
Kelapa Gading 14250
Telp : 021- 2452 0860 / 021-323 34644
Hotline : 083870881647 , 081380367175, 087789027860
www.galileatour.net

Chat 1

chat 2

.